Lupa Password Blackberry ID

13 02 2013

Kejadian ini saya alami ketika saya akan mendownload aplikasi WhatsApp di Blackberry App. Tentunya ketika kita akan mendownload kita diminta untuk memasukkan password BB ID yang pernah kita daftarkan. Namun karena beberapa kali melakukan kesalahan password akhirnya BB ID saya di-lock (locked) untuk beberapa saat.

Saya tunggu beberapa saat masih saja locked. Saya coba reset password, ternyata tidak berhasil. Ada bantuan ketika kita lupa password yaitu dengan menjawab pertanyaan yang kita pilih pada saat mendaftar blackberry id. Sayangnya saya juga lupa pertanyaan dan jawabannya.

Saya coba cari tau dengan googling. Kebanyakan menyarankan utk melakukan reset.

Akhirnya saya coba untuk delete email yang sudah saya masukkan sebagai Blackberry ID. Kemudian saya mendaftar kembali untuk mendapatkan Blackberry ID. Hasilnya mendapatkan Blackberry ID dengan email yang sama, dan tentunya saya dapat melakukan download aplikasi di BB App World.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

